Tragis, Mobil Elf Tabrak Truk Parkir di Raya Porong, 1Tewas dan 7 Luka Serius

oleh -80 Dilihat
Foto : polisi sedang melakukan olah TKP

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan Tragis melibatkan mobil ELF dan Truk terjadi di jalan Raya Porong. 1 orang meninggal dunia dan 7 orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Kamis, (11/1/2024).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo menjelaskan, kecelakaan yang terjadi pukul 04.00 WIB tersebut, bermula saat mobil Elf Nopol S-7262-NA disopiri B (52) asal Clumpring Banyuwangi yang sarat dengan penumpang melaju dari arah Utara ke Selatan, saat di TKP tiba-tiba menabrak truck Nopol L-8131-BG yang disopiri ADK (40) asal Gilang Taman sedang parkir di badan jalan sisi Selatan.

“Diduga sopir mobil Elf tidak konsentrasi saat mengemudikan kendaraan,”ungkapnya.

Dirinya mengungkapkan, akibat dari kecelakaan tersebut 1 orang penumpang Elf atas nama Siti munawaroh (50) warga Banyuwangi meninggal dunia, sementara 7 penumpang lainnya mengalami luka serius.

“Korban meninggal dunia dan luka-luka sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani otopsi,”ujarnya.

Di lokasi, polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.