Yayasan Andum Luwih Nusantara Gandeng RS Anwar Medika Balongbendo Salurkan CSR Dengan Menggelar Sunatan Massal

oleh -436 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Yayasan Andum Luwih Nusantara dari PT Karya Manunggal Jati (KMJ) menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan menggelar sunatan massal yang dilaksanakan di Universitas Anwar Medika Balongbendo, Sabtu, (23/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Yayasan Andum Luwih Nusantara menggandeng rumah sakit Anwar Medika dan Universitas Anwar Medika untuk pelaksanaan sunatan massal ini.

“Sebanyak 60 anak yang berasal dari wilayah sekitar Balongbendo dan Krian mengikuti sunatan massal ini,”ungkap Nia Humas Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo.

Dijelaskan Nia, kegiatan CSR yang dilaksanakan merupakan kolaborasi dari PT KMJ, Yayasan Andum Luwih Nusantara, Rumah Sakit Anwar Medika dan Universitas Anwar Medika.

“Kita dari RS Anwar Medika support untuk tenaga medis, obat-obatan dan tempat,”ucapnya.

Untuk sunatan massal, rumah sakit Anwar Medika menyiapkan tujuh operator sunat dengan didampingi dokter bedah dan petugas farmasi.

“Kita turunkan tim sunat yang benar-benar ahli dan terlatih untuk kegiatan CSR ini,”tegasnya.

Kepada para peserta sunatan massal, pihak penyelenggara akan memberikan obat-obatan, goodybag serta makanan ringan dari beberapa sponsor pendukung.

Rumah Sakit Anwar Medika secara rutin menggelar acara CSR dan memberi kesempatan kepada perusahaan-perusahaan untuk berkolaborasi dalam kegiatan pembagian CSRnya.

“RS Anwar Medika selalu menggelar momen khusus CSR yang berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan setiap akhir tahun,”tuturnya.

“Semoga kegiatan ini bisa selalu dilaksanakan dengan rutin, dan kami membuka diri kepada yayasan atau perusahaan lain yang ingin menyalurkan CSRnya dan bekerjasama dengan RS Anwar Medika,”imbuhnya.

Sementara itu Rudi warga Penambangan salah satu orang tua peserta sunatan massal mengaku sangat senang bisa mengikutkan putranya dalam sunatan massal di rumah sakit Anwar Medika.

“Tenaga medis yang menyunat sangat ahli dan anak saya sampai tidak merasa sakit saat dikhitan, terima kasih kepada RS Anwar Medika,”ungkapnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.