1,2 Juta Warga Sidoarjo Tumpah Ruah Sambut Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Dalam Mlaku Bareng AMIN

oleh -51 Dilihat
Foto Pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar diantara Jutaan pendukungnya

Sidoarjosatu.com – Sejak Subuh, Jutaan peserta Mlaku Bareng AMIN di Sidoarjo mulai bergerak menuju seputaran Gelora Delta Sidoarjo. Mereka yang berasal dari berbagai daerah Sidoarjo tersebut sangat antusias menyambut kedatangan pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar, Minggu, (15/10/2023).

Cawapres Muhaimin Iskandar yang tiba di lokasi lebih dulu langsung disambut masyarakat yang rindu perubahan tersebut. Di atas mimbar yang disetting melintang di atas Jalan Pahlawan tersebut, Cak Imin panggilan akrab Muhaimin Iskandar menyampaikan pidatonya.

“Indonesia butuh perubahan dalam berbagai sisi, rakyat semua harus terlibat dalam arus perubahan untuk menjadikan Indonesia lebih adil, makmur dan sejahtera,”ungkap cak Imin.

Pada kesempatan tersebut Cawapres Muhaimin Iskandar juga mendoakan kepada semua yang hadir selalu diberikan kesehatan, Keimanan dan rejeki, yang langsung di AMINi oleh peserta.

Sementara itu Capres Anies Baswedan berjalan dari Hotel Luminor menembus jutaan warga yang hadir menuju lokasi. Beberapa kali Anies Baswedan melayani warga yang minta berfoto bersama. Selama perjalanan menuju panggung utama Anies Baswedan tidak henti-hentinya menyapa warga dengan senyum khasnya sembari melambaikan tangannya.

Di depan Jutaan pendukungnya, Capres Anies Baswedan mengajak semuanya untuk tampil menjadi pelaku perubahan bangsa ini.

“Mari kita ukir bersama sejarah diri kita yang ikut terlibat dalam perubahan negeri ini untuk menjadi lebih baik,”ucapnya.

Mantan Gubernur DKI tersebut juga meminta kepada yang hadir untuk selalu menyuarakan arus perubahan melalui berbagai media sosial.

Pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar yang didukung oleh PKB, Nasdem, PKS kemudian bergerak kembali ke Hotel Luminor. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.