Amartha Safira Kembali Launching Rumah Tipe VINCA Dengan Model Cape Dutch Architecture

oleh -318 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com l Surabaya – Amartha Safira salah satu hunian mewah di Sidoarjo, kembali melaunching rumah dengan tipe barunya yakni Vinca, dengan luas tanah 72 (6 × 12) dan luas bangunan 85.

Berada di blok terdepan cluster Asteria, menurut Manager Operasional Chalidana Group Nabila Nadia Hanum, tipe Vinca hanya terbatas 24 unit saja. Kendati demikian, tipe ini tetap memiliki sejumlah keunggulan yang patut untuk dipertimbangkan.

“Tipe Vinca adalah tipe terbaru di Amartha Safira. Dengan konsep split level 2,5 lantai serta dilengkapi juga dengan smart home technology, tipe Vinca ini modelnya mengusung konsep rumah Belanda dengan arsitektur cape dutch,” kata Nabila.

Nabila pun memastikan, tipe Vinca adalah tipe pertama di perumahan Amartha Safira yang mengusung konsep smart home dan juga layout maezzanine atau split level. Bahkan, mungkin juga menjadi satu-satunya di Sidoarjo yang mengusung konsep demikian.

“Untuk fitur smart home itu termasuk smart door lock, jadi membuka pintu hanya menggunakan pin, sidik jari, atau kartu. Fitur smart home lainnya adalah bisa mematikan dan menyalakan fitur elektronik hanya menggunakan smart remote atau handphone,” Nabila memaparkan.

Sementara untuk desainnya yang seperti rumah Belanda, Nabila mengaku hal ini lantaran mengikuti konsep rumah sebelumnya yang sudah dilaunching di cluster Asteria, dimana memang satu cluster tersebut desainnya seperti rumah Belanda semua.

“Menurut kami itu unik, belum banyak developer di Sidoarjo yang menawarkan model rumah seperti itu, jadi kita ingin mencoba menawarkan rumah yang baru yang kemungkinan akan diminati oleh pasar,” ungkap Nabila antusias.

Adapun untuk range harga rumah tipe Vinca ini berada di kisaran Rp 900 jutaan dengan DP 0 rupiah dan promo diskon 5 persen, serta subsidi asuransi 10 juta dan free biaya-biaya.

“Free BPHTB, Free Biaya KPR, Free SHM, Free Smart Home, Free Taman, dan Free Tandon,” terang Nabila.

Melihat hal tersebut, Nabila pun menyarankan agar secepatnya membeli rumah bertipe Vinca ini dari sekarang dan jangan menundanya.

“Karena kalau ditunda pasti harga rumah itu akan naik dikemudian hari. Sekarang mumpung ada promo PPNDTP (PPN Ditanggung Pemerintah), serta ada juga promo dari developer Chalidana. Maka sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli rumah,” saran Nabila.

No More Posts Available.

No more pages to load.