AMPG Sidoarjo Deklarasi Menangkan Prabowo Gibran Sekali Putaran

oleh -44 Dilihat
Foto : Ketua AMPG Sidoarjo Adiel Muhammad Kanantha saat melakukan simulasi pencoblosan Pasangan nomor urut 2 Prabowo Gibran

Sidoarjosatu.com — Angkatan Muda Prabowo Gibran (AMPG) Sidoarjo menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran sekali Putaran pada Pilpres (pemilihan Presiden) 2024, Sabtu, (27/1/2024).

Deklarasi yang digelar di halaman Komplek pertokoan Bumi Papan Selaras Wonoayu tersebut diikuti oleh ratusan anggota AMPG yang dipimpin Ketua AMPG Sidoarjo Adiel Muhammad Kanantha dengan dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Adies Kadir, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi serta beberapa Calon Legislatif Partai Golkar .

Ketua AMPG Sidoarjo Adiel Muhammad Kanantha mengatakan, Angkatan Muda Prabowo Gibran beranggotakan orang yang berjiwa muda yang mendukung pemenangan Pasangan Prabowo Gibran pada Pilpres mendatang.

“Jadi bukan saja mereka yang berusia muda namun semua kalangan yang berjiwa muda seperti mahasiswa, para pemilih pemula serta emak-emak yang secara militan mendukung Prabowo Gibran,”ujarnya.

Dirinya menyebut, saat ini AMPG Sidoarjo beranggotakan sekitar 104 ribu relawan yang telah siap bergerak memenangkan Prabowo Gibran.

“Tentunya angka tersebut akan terus bertambah seiring semakin populernya pasangan Prabowo-Gibran,”ucapnya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Adies Kadir sangat mengapresiasi terobosan yang yang dilakukan AMPG Sidoarjo dalam memobilisasi kalangan muda yang siap mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Tentu yang dilakukan AMPG Sidoarjo adalah hal luar biasa dalam memperjuangkan kemenangan Prabowo Gibran,”ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi menyampaikan, kepada semua relawan AMPG untuk terus berjuang dan fokus memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sekali Putaran.

“Tetap fokus untuk memperjuangkan kemenangan sekali Putaran Paslon nomor urut 02 dan saling menghargai dengan lainnya,”pesannya.

Usai Deklarasi dukungan, Ketua AMPG Sidoarjo Adiel melakukan simulasi pencobloson Pasangan Prabowo Gibran. (SS2)

No More Posts Available.

No more pages to load.