Andri Chrystanto (ACT) Politisi Partai Gerindra : Prabowo-Gibran Akan Tumbuhkan Ekonomi Untuk Kemakmuran Rakyat

oleh -1120 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Politisi Gerindra Andri Chrystanto (ACT) bersama Dewan Penasihat Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jatim mengajak warga untuk memilih pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024 nanti.

Hal itu digelorakan Andri Chrystanto bersama Ir. H Bambang Haryo Soekartono dihadapan ratusan warga Bluru Kidul, Sidoarjo dalam konsolidasi kemenangan Paslon nomor urut 2 tersebut pada Selasa (26/12) kemarin.

“Apa yang menjadi harapan rakyat untuk kemakmuran rakyat dan untuk tumbuhnya ekonomi rakyat, pasangan Prabowo-Gibran merupakan satu-satunya calon pemimpin yang mampu mewakili harapan kita. Untuk itu, kami mengajak untuk masyarakat agar tak salah pilih dalam menentukan pemimpin,” tegas Andri Chrystanto di hadapan ratusan warga.

Dia pun mengingatkan warga juga untuk memilih Bambang Haryo Soekartono (BHS) sebagai caleg DPR RI dapil Jatim 1 serta memastikan kemenangan nya di DPRD Sidoarjo. Mengingat sederet program yang disiapkan pasangan Prabowo-Gibran dipercaya akan merata di seluruh negeri bersama dengan timnya.

Foto  Politisi Partai Gerindra Andri Chrystanto (ACT)

“Perlunya kompetisi dan kinerja yang unggul agar dapat dipercaya oleh masyarakat. Inilah modal awal seorang politisi. Gerindra membuktikan bahwa kader-kadernya adalah sosok yang mempunyai dedikasi tinggi kepada negara dan memiliki kompetensi yang mumpuni,” ungkapnya.

Andri menyatakan dengan optimis bahwa Gerindra dapat meraih kemenangan melalui kompentensi dan kinerja yang dapat memenangkan kepercayaan masyarakat.

“Indonesia harus memiliki pemimpin yang berkualitas dan mampu menjadikan Indonesia sebagai negara maju dan disegani oleh dunia. Pastikan tak salah pilih dalam pemilu nanti,” kata loyalis BHS itu mengakhiri. (had)

No More Posts Available.

No more pages to load.