Andri Chrystanto Loyalis BHS Maju Caleg dari Gerindra Dapil 1 (Sedati, Buduran, Sidoarjo Kota)

oleh -261 Dilihat
Foto : Caleg DPRD Sidoarjo dari partai Gerindra, Andri Chrystanto, S.T., M.M

 

Sidoarjosatu.com –  Andri Chrystanto, S.T., M.M pekerja profesional yang menjadi kader Partai Gerindra maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Sidoarjo Dapil I (Sedati, Buduran Sidoarjo Kota).

Andri Chrystanto yang merupakan Direktur di salah satu perusahaan Nasional di Surabaya tersebut merupakan loyalitas dari ir H Bambang Haryo Soekartono (BHS) Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Jatim dan juga pengusaha sukses, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 (Surabaya – Sidoarjo ).

“Bersama Pak BHS di Sidoarjo mengawal dan menyampaikan semua Aspirasi rakyat dimana hal tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sidoarjo,” Kata Andri Chrystanto dalam keterangan tertulisnya, Selasa 30 Mei 2023.

Kepedulian BHS terhadap masyarakat Sidoarjo telah menggugah hati nurani dari Andri Chrystanto. Ia prihatin melihat rakyat selalu tertindas kepentingan segelintir orang.

“Saya akan mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Karena saya sendiri prihatin melihat rakyat selalu tertindas kepentingan segelintir orang,” tegas Andri.

Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Sidoarjo untuk tidak apatis dalam Pemilu 2024 mendatang. Karena melalui Pemilu, masa depan Indonesia ditentukan.

“Saya mantapkan niat untuk bekerja dengan efektif dan merelakan waktu, tenaga, dan fikiran saya untuk masyarakat Sidoarjo,” ucap Pria lulusan S2 Universitas Surabaya ini.

Dikatakan Andri, kesejahteraan rakyat akan diperjuangkan dengan menunjang aspek perekonomian yakni dengan melibatkan kaum milenial untuk ikut berperan aktif.

“Peran kaum muda dalam pembangunan untuk perubahan negeri ini untuk menjadi lebih baik sangat dibutuhkan,”ujarnya.

Untuk itulah Andri berharap masyarakat harus sadar akan pentingnya pendidikan politik dan proses berpikir, agar tidak salah menilai sosok seorang pemimpin yang dipilihnya.

“Karena menyangkut hajat masyarakat untuk beberapa tahun ke depan,” pungkasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.