Anwar Sadad : Posko Kesehatan Covid-19 DPC Gerindra Sidoarjo Istimewa

oleh -572 Dilihat

MENINJAU: Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad saat berada di posko kesehatan DPC Gerindra Sidoarjo.

 

SIDOARJOSATU – DPD Partai Gerindra Jawa Timur mengapresiasi dibukanya posko kesehatan yang dilakukan DPC Partai Gerindra Sidoarjo. Posko yang juga menyediakan fasilitas isolasi mandiri (isoman) bagi warga terpapar Covid-19 itu dianggap sangat istimewa oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad.

Anwar berkesempatan mengunjungi posko kesehatan itu di Jalan Kartini Sidoarjo, Sabtu (31/7/2021) siang. Dia disambut jajaran pengurus DPC Gerindra dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Sidoarjo. Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin juga ikut datang untuk memberikan support pada posko kesehatan tersebut.

“Fasilitas yang disediakan di posko kesehatan DPC Gerindra Sidoarjo sangat lengkap. Istimewa,” kata Anwar Sadad.

Di posko kesehatan itu menyediakan 20 bed, vitamin, obat, makanan, oksigen hingga ambulans. Ada juga tenaga kesehatan yang disiapkan untuk menangani warga tanpa gejala maupun bergejala ringan Covid-19.

Anwar Sadad mengharapkan agar fasilitas itu bisa membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain bisa menjadi lokasi isoman, masyarakat Sidoarjo juga bisa memanfaatkan fasilitas itu untuk konsultasi kepada tenaga medis yang ada di lokasi.

“Luar biasa semoga juga menjadi penyemangat DPC Gerindra di Jawa Timur untuk terus membantu warga dalam menangani pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Jawa Timur ini, sesuai intruksi dari Prabowo Subianto, jajaran partai Gerindra Jawa Timur memang bergerak serentak turut memerangi penyebaran Covid-19. Baik itu melalui gerakan posko kesehatan hingga kegiatan vaksin bersama. “Kita ingin bersama-sama pemerintah menanggulangi penyebaran virus ini dengan berbagai kegiatan nyata,” jelasnya.

APRESIASI: Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin ikut menyemprotkan cairan disinfektan di ruangan posko kesehatan. 

Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin juga mengapresiasi berdirinya posko kesehatan tersebut. Dia berharap, posko bisa dimanfaatkan maksimal oleh seluruh masyarakat Sidoarjo yang sedang isoman.

“Kita memang diperintah DPP Partai Gerindra untuk bahu membahu mulai dari anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kab/kota untuk membantu masyarakat yang terpapar Covid-19 dengan membuka layanan posko kesehatan,” katanya. (SS-3/er)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.