Asyik…Taman Pendapa Sidoarjo Bisa Dinikmati Warganya

oleh -1628 Dilihat

SEJUK: Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono saat melihat kolam ikan di Pendapa Delta Wibawa.

 

SIDOARJOSATU- Asyik… warga Sidoarjo bakal bisa menikmati taman di Pendapa Delta Wibawa. Ya, taman yang jarang bisa dikunjungi warga tersebut bakal dibuka oleh Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono.

Dia berencana membuka taman itu agar bisa dinikmati warga Kota Delta sendiri. Selama tidak melanggar aturan, taman tersebut bakal dibuka di hari tertentu.

Kolam di kawasan taman juga sudah ditaburi benih ikan. Harapannya bisa berkembang biak untuk jadi tontotan dan rekreasi warga.

Hudiyono mengatakan, nantinya warga dapat menikmati taman tersebut sebagai pilihan tempat hiburan. Pembukaannya dapat dilakukan pada Sabtu atau Minggu. “Saya ingin warga Sidoarjo bisa menikmati, paling tidak dibuka seminggu sekalilah,” ucapnya usai menebar 300 benih ikan tombro.

Dirinya juga berencana memanfaatkan parit yang ada di sebelah pendapa sebagai tempat pemancingan. Nantinya diparit tersebut akan disebar ikan yang dapat dipancing warga.

Dia berharap taman yang berada di sisi utara Alun-alun Sidoarjo itu bisa menjadi salah satu paru-paru Sidoarjo. Dengan berbagai variasi jenis tanaman serta sejumlah hewan peliharaan bisa menjadikan kawasan itu tambah menarik. (SS-3/er)

No More Posts Available.

No more pages to load.