Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama di Penatarsewu

oleh -330 Dilihat

 

Foto Babinsa Sertu Yoyo saat melaksanakan Komsos dengan tokoh agama (19/5)

SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Sertu Yoyo dan Serda Wahyu Andrian melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC GP Ansor), Jum’at 19 Mei 2023.

Komsos dilakukan untuk menambah wawasan dan meningkatkan jalinan komunikasi yang bagus. Selain itu, Babinsa di wilayah Desa Penatarsewu bisa saling mendapatkan informasi yang akurat dari GP Ansor dan warga Desa Penatarsewu Kecamatan Tanggulangin.

Babinsa Penatarsewu Sertu Yoyo mengatakan, dengan Komsos yang dilaksanakan akan terbina jalinan komunikasi dengan para anggota GP Ansor dan masyarakat binaan.

“Peningkatan hubungan dengan seluruh elemen masyarakat di desa binaan sangatlah penting dilakukan,”ujarnya.

Dijelaskan Sertu Yoyo, selama menjalankan tugas sebagai Babinsa, respon warga sangat baik, segala informasi selalu dapat cepat diterima, sehingga setiap ada permasalahan di desa binaan dengan cepat ada penanganan.

“Selama ini semua warga memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan bisa dipastikan selalu rinci dalam pemberitahuan informasinya, Untuk itu saya sebagai babinsa hanya perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada” tutup Babinsa Penatarsewu. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.