Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Pantau Wilayah Banjir di Desa Kalisampurno

oleh -71 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Sertu Aviv Ashab dan Bhabinkamtibmas Desa Kalisampurno melaksanakan pemantauan wilayah yang terdampak genangan air yang sebabkan pasca hujan lebat, Senin 19 Februari 2024.

Akibat curah hujan yang cukup lebat di wilayah Desa Kalisampurno Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo sebagian pemukiman dan jalan yang tergenang air pasca terjadinya hujan yang terletak di Rt.18, 19 dan Rt 20 Rw.05 dengan ketinggian air sekitar 15-20.Cm

Kegiatan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu memonitor perkembangan di wilayah yang terdampak genangan air akibat hujan lebat karena luapan air sungai yang tidak bisa menampung debit air datangnya turun hujan lebat.

Babinsa Kalisampurno Sertu Aviv menjelaskan, pihaknya melakukan pemantauan keamanan warga yang terdampak banjir.

“Kami juga berikan himbauan kepada warga yang terdampak genangan air harus selalu menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah disembarang tempat, warga harus rutin untuk mengecek dan membersihkan solokan/parit guna untuk mencegah akan terjadi bahaya banjir ditempat lingkungan masing-masing,”ucapnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.