Babinsa Koramil 0816/10 Balongbendo Bersama Warga Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Bakalan-Tarik

oleh -345 Dilihat

 

SIDOARJO – Babinsa Koramil 0816/10 Balongbendo bersama warga membantu evakuasi pohon yang tumbang di Jalan raya Bakalan – Tarik depan PT. Ciomas Adi satwa Desa Waruberon Balongbendo, akibat angin yang sangat kencang sehingga tumbang ke badan Jalan raya dan menghalangi bagi pengguna Jalan raya. Jum’at, 24 Maret 2023.

Kejadian berawal karena hujan angin yang sangat kencang dan warga mendengar adanya bunyi yang sangat kuat seperti pohon tumbang, Selanjutnya Sertu Hari Prayudo selaku Babinsa Desa Waruberon dan Khoirul Anam Kasi Kesra Desa Waruberon tiba di lokasi dan melaksanakan pengamanan bagi pengendara yang akan melintasi Jalan raya Tarik – Bakalan, akibat batang pohon yang menutup badan jalan.

“Bersama dengan perangkat desa, kami lakukan koordinasi untuk melakukan evakuasi batang pohon yang tumbang dan menutup badan jalan,”ungkap Sertu Hari Prayudo.

Bersama dengan warga, Babinsa Waruberon melakukan pembersihan batang pohon yang menutup akses. Meski jalur hanya satu arah, kondisi macet juga tidak terlalu panjang. Perlahan batang pohon bisa di pinggirkan.

“Batang pohon sudah berhasil dievakuasi dan lalu lintas kembali lancar, terima kasih kepada warga yang sudah membantu,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.