Bapak Bejat Asal Taman Dilaporkan Polisi, Diduga Cabuli Anak Kandungnya 

oleh -124 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Seorang Bapak kandung asal Taman tega cabuli anak perempuannya yang berusia 11 tahun. Ibu korban yang tidak terima perlakuan kepada putrinya akhirnya lapor ke Unit PPA Polresta Sidoarjo.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono yang dikonfirmasi (26/11) membenarkan adanya laporan tindakan cabul tersebut, pun begitu dirinya masih belum berkomentar banyak. Termasuk mengenai sudah ditangkapnya pelaku atau belum.

“Sudah melapor dan masih didalami, ditunggu saja,”ungkap Novi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Bapak bejat yang berinisial AR,(52), telah tiga tahun sudah pisah dengan ibu korban DA(42) dan keduanya memiliki dua anak. Korban merupakan anak bungsu.

Tindakan bejat yang dilakukan AR diketahui ibu korban dua Minggu lalu, setelah korban menceritakan kejadian yang dialaminya ke ibunya melalui telfon. Korban yang masih duduk di kelas V SD tersebut mengaku bapaknya telah dua kali melakukan hal tersebut

Aksi bejat pria 52 tahun itu pertama kali dilakukan pada 17 November dan kemudian berulang lagi pada 19 November. Korban menjadi korban pencabulan ayahnya saat malam hari di dalam kamar rumah.

Setelah mendengarkan laporan korban, ibunya langsung membawa korban ke Unit PPA Polresta Sidoarjo untuk melaporkan tindakan mantan suaminya itu.

Sementara itu saat ditinjau ke tempat tinggal pelaku, sekaligus lokasi kejadian, AR diketahui tidak berada di rumah. “Katanya orang-orang mancing dari pagi tadi,” ujar SR (48) warga sekitar.

Dikatakan SR, kedua anaknya kadang memang tinggal di rumah RA dan kadang dijemput ibunya, karena rumah ibu korban dan RA tidak jauh.

“Kadang kedua anaknya terlihat di rumah RA, namun beberapa hari tidak nampak,”ujarnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.