Berkah Ramadhan, Babinsa Koramil 15/Sukodono Bagikan Takjil Bersama Perguruan Silat

oleh -395 Dilihat

 

SIDOARJO – Momen bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Babinsa Sukodono Koramil 15 Sukodono Serka Muhedi bersama anggota perguruan silat yang ada di Kecamatan Sukodono membagikan takjil gratis sebagai menu buka puasa kepada warga pengguna jalan raya yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang berbuka puasa ramadhan, pembagian takjil yang dilakukan di beberapa tempat diantaranya desa kebonangung, depan kantor PBNU kecamatan sukodono dan di perempatan lampu merah dungus desa Sukodono Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo, Minggu (9/4/2023).

Dijelaskan Serka Muhedi Kegiatan pembagian takjil dengan Perguruan Pencak Silat sebagai wujud sinergitas yang sudah terbentuk di wilayah Sukodono, guna memberikan contoh kepada masyarakat untuk saling membangun keselarasan bersama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Bagi takjil bersama merupakan upaya menjaga persaudaraan dan tali silaturahmi antar perguruan silat yang ada di wilayah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukodono terutama saat bulan suci Ramadhan,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.