Bersama Warga, Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota Gotong Royong Perbaiki Mushala Cemengkalang

oleh -26 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Dampak hujan disertai angin kencang beberapa waktu lalu yang menyebabkan mushala Baiturrahman Kelurahan Cemengkalang Kecamatan Sidoarjo mengalami kerusakan. Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota bersama warga menggelar gotong royong untuk melakukan perbaikan, Rabu (28/2).

Perbaikan mushala melibatkan warga dan dibantu anggota Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota dengan melakukan pembenahan beberapa bagian mushala yang terkena angin.

Babinsa Cemengkalang Sersan dua Dwi Wahyu Jatmiko menyampaikan, kebersamaan anggota dengan warga bergotong royong merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“TNI akan selalu hadir untuk meringankan kesusahan warga, seperti yang kita laksanakan hari ini,”tegasnya.

Ketua RT 06/03 Dusun Ngemplak Kelurahan Cemengkalang Sugiarto menyampaikan, mushala yang merupakan tempat ibadah warga mengalami kerusakan saat terjadi hujan dan angin kencang kemarin.

“Untuk itulah dengan dibantu Babinsa, kami melakukan gotong royong perbaikan mushala ini,”ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota yang telah turut bergotong royong bersama warga melakukan perbaikan, sehingga warga bisa melaksanakan ibadahnya di mushala dengan khusyuk.

“Kondisi mushala yang sebelumnya bocor karena atapnya rusak kini sudah bagus dan bersih,”ucapnya.

Danramil 0816/01 Sidoarjo Kota Kapten Chb Kamsuri menuturkan dirinya sangat bangga terhadap kinerja anggotanya yang mampu menjalin hubungan dengan masyarakat desa binaannya dalam memperbaiki mushala yang rusak akibat angin kencang kemarin.

“Alhamdulillah warga bisa melakukan aktifitas ibadahnya dengan khusyuk dan nyaman,”tandasnya. (cles).

No More Posts Available.

No more pages to load.