Buka Konfercab GP Ansor Candi, Wabup Subandi Ingatkan Bahwa Pemuda Calon Pemimpin Bangsa

oleh -709 Dilihat
Foto ; Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, SH saat membuka acara Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda (Konfercab GP) Ansor di Aula Kantor Kemenag Sidoarjo, Minggu (5/5/2024).

Sidoarjosatu.com – Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda (Konfercab GP) Ansor resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, SH di Aula Kantor Kemenag Sidoarjo, Minggu (5/5/2024). Menurut Subandi Pemuda adalah calon pemimpin bangsa.

Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi mengaku bangga dengan para pemuda di GP Ansor Sidoarjo yang sangat kompak dan solid dan mendukung pembangunan Kabupaten Sidoarjo lebih berkembang lagi, baik dari pembangunan fisik hingga pembanggunan sumber daya manusia.

“Ansor sebagai organisasi untuk mencetak kader-kader dalam rangka estafet kepemimpinan baik organisasi internal ataupun Pemerintah Kabupaten Sidoarjo harus memiliki komitmen untuk mendidik anggotanya agar menjadi pemimpin yang amanah” ujarnya

Oleh karenanya, ia meminta agar para kader Ansor ini benar-benar memanfaatkan waktunya dengan baik untuk belajar dan bekerja keras agar menjadi pemimpin yang bijaksana. Jangan sampai organisasi Ansor yang sudah bagus ini hancur karena beberapa oknum kader yang tidak baik.

“Menjadi pemimpin yang baik diperlukan proses yang baik pula. GP Ansor sebagai organisasi kepemimpinan ini akan selalu beriringan dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Sidoarjo. Pemerintah Kabupaten Sidoarjo butuh SDM yang unggul dan baik” terangnya.

Rizza Ali Faizin, Pimpinan Cabang GP Ansor Sidoarjo juga berpesan dalam kegiatan Konfercab ke XIV GP Ansor Candi agar tidak hanya fokus dalam memilih pemimpin saja melainkan program – program yang lebih inovatif.

“GP Ansor harus bisa menentukan sikap dan mempunyai ketegasan sebagai pimpinan. GP Ansor adalah masa depan Nahdlatul Ulama (NU), oleh karenanya kader Ansor harus berakhlakul karimah” jelasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.