Dandim 0816 Sidoarjo Terima Penghargaan Sebagai Tokoh penggerak Generasi Muda Pada Radar Sidoarjo Award.

oleh -1171 Dilihat

 

SIDOARJO – Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono mendapatkan penghargaan Sebagai Tokoh Penggerak Generasi Muda untuk Memiliki Wawasan Kebangsaan, pada Radar Sidoarjo Award yang bertempat di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Rabu 15 Maret 2023.

Komandan Kodim Sebagai Tokoh Penggerak Generasi Muda untuk Memiliki Wawasan Kebangsaan dengan program Babinsa masuk Sekolah dan Babinsa Masuk Dapur.

Komandan Kodim Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan kepadanya oleh panitia penyelenggara Radar Sidoarjo Award.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memacu semangat untuk lebih baik dan bermanfaat kepada masyarakat luas” pungkas letkol Inf Laksono.

Letkol Inf Masarum Djati Laksono juga berharap untuk anggotanya meningkatkan lagi kinerjanya dan lebih giat lagi dalam melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Bupati Sidoarjo  H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP, Forkopimda sidoarjo Dan Direktur Radar Sidoarjo Lilik widyantoro.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.