Danramil 0816/07 Krembung Hadiri Pembinaan Satlinmas

oleh -73 Dilihat

 

SIDOARJO – Danramil 0816/07 Krembung Kapten Arm Yas’an menghadiri kegiatan pembinaan Satlinmas yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Krembung, Senin 20 Maret 2023.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Krembung Nurul Huda tersebut diikuti sekitar 54 anggota Linmas. Bertindak sebagai pemateri, Danramil Krembung Kapten Arm Yas’an, Kasi Bina Potensi Pol PP bidang Linmas Agus Yulianto dan dari Polsek Krembung Ipda Nugroho.

Di hadapan para anggota Linmas, Danramil Krembung Kapten Arm Yas’an menyampaikan, tugas pokok dan fungsi Linmas adalah memberikan perlindungan kepada masyarakat disaat keadaan wilayah dalam kedaruratan seperti bencana alam.

“Saat terjadi bencana alam, peran Linmas sangat penting untuk itu tugas dan fungsinya harus benar-benar dioptimalkan,”tegasnya.

Tidak itu saja, Danramil menambahkan, saat di tengah masyarakat anggota Linmas harus bisa menjadi pribadi yang tegas, disiplin dan bisa menjadi tauladan dari warganya.

“Untuk hal itulah, para anggota Linmas dilakukan pembinaan agar saat menghadapi warga dan bencana bisa melakukan tindakan yang tepat,”tandasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.