Danramil Bersama Babinsa Koramil 0816/05 Hadiri Pembukaan Posko Ramadhan 1444 H PAC GP Ansor Tulangan

oleh -123 Dilihat

 


SIDOARJO – Untuk membantu Aparat Keamanan menciptakan situasi kondusif selama bulan suci Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor dan Satuan koordinasi Rayon (SATKORYON) Banser kecamatan Tulangan mendirikan Posko Romadhon, bertempat di BPPM NU Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Sabtu 01 April 2023.

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kab. Sidoarjo Komisi A H. Dhamroni Chudlori M.SI, Anggota DPRD Kab. SIdoarjo Komisi D H. Rezza Ali Faizin, Danramil 0816/05 Tulangan, Kapolsek Tulangan, Pimpinan GP Ansor Kabupaten Sidoarjo, PAC GP Ansor Tulangan, Anggota Koramil 0816/05 Tulangan ,Anggota Polsek Tulangan, Banser dan GP Ansor Tulangan, IPNU, IPPNU, Fatayat dan MWC NU Tulangan.

Ketua PAC GP Ansor Tulangan mengatakan pendirian Posko Ramadhan bertujuan untuk membantu pihak aparat keamanan dalam menjaga suasana Kamtibmas tetap kondusif saat bulan suci Ramadhan.

“Posko Ramadhan untuk mendekatkan para anggota Ansor dengan masyarakat,”ungkapnya.

Dijelaskannya, berdirinya Posko ini akan berjalan selama masa bulan ramadhan, guna untuk  membantu menjaga keamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan sholat di Masjid.

“Sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa merasa nyaman dan khusyuk,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Said menyampaikan, Koramil Tulangan sangat mengapresiasi berdirinya Posko di bulan Ramadhan ini, Keberadaan Posko merupakan hal yang positif terutama di wilayah Kecamatan Tulangan dan sangat membantu aparat keamanan untuk menciptakan situasi ramadhan tetap kondusif sampai akhir bulan Ramadhan.

“Saya berharap setiap kejadian yang terjadi harus selalu dikoordinasikan, baik Koramil maupun Polsek, selaku penanggungjawab keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Tulangan,” pungkasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.