Deltras FC Sidoarjo Siap Menjamu Persela Lamongan

oleh -69 Dilihat
ON FIRE , Skuad Deltras FC saat Sesi Latihan

Sidoarjosatu.com – Deltras FC Sidoarjo akan tampil ngotot saat menjamu Persela Lamongan dalam Liga 2 Pegadaian,.yang akan digelar Selasa (10/10) besok di Gelora Delta Sidoarjo.

Hal tersebut disampaikan Coach Deltras FC Widodo Cahyono Putro saat konferensi pers, dikatakannya saat ini anak asuhnya dalam semangat tinggi dan siap menghadapi tim tamu Persela Lamongan.

“Kami siapkan tim secara maksimal, baik segi fisik maupun persiapan taktik,”ucapnya di markas Deltras FC Gelora Delta Sidoarjo, Senin 09 Oktober 2023.

Coach Widodo Cahyono Putro mengakui sejumlah persiapan sudah dilakukannya untuk menghadapi laga papan atas melawan Persela Lamongan.

“Yang terpenting bagaimana mewaspadai serangan lawan, jangan biarkan masuk ke area pertahanan, jikalapun masuk bagaimana cara mengunci agar tak ada peluang tercipta,”ujarnya.

Namun, skuad Deltras FC sedikit mengalami kendala dengan masih belum fitnya striker Yanuar Eko dan Thaufan yang mengalami cedera.

“Kondisinya kita pantau, kepastian tampilnya besok pagi sebelum pertandingan,”ucapnya.

Pun begitu, bila Yanuar tidak bisa main, pihaknya telah menyiapkan pemain pelapis Dian Sasongko. Sehingga hal tersebut bukan sebuah masalah yang berarti.

Dikatakan Coach Widodo, dirinya menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai pemain Lamongan Herman Dzumafo dan juga striker yang tengah on fire, Silvio Escobar.

Sementara itu Kapten Deltras FC Rendra Tedy menyampaikan timnya akan siap meraih poin penuh dalam menjamu Persela Lamongan besok.

“Kita semua dalam semangat tinggi dan siap menghadapi tim tamu,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.