Dua Maling Berhasil Gondol Motor di Sadang Taman, Aksinya Tertangkap CCTV

oleh -87 Dilihat
Foto : Aksi dua maling motor tertangkap CCTV (26/7)

Sidoarjosatu.com – Aksi dua orang pencuri sepeda motor tertangkap kamera CCTV saat menggondol motor Honda Beat di garasi rumah warga Desa Sadang Kecamatan Taman Pada Subuh Rabu 26 Juli 2023.

Raibnya motor Beat Nopol W 3424 OJ tersebut baru diketahui Sadirjo Martono sang Pemilik, saat dirinya hendak pergi bekerja sekitar pukul 09.00 WIB.

“Ketika mau pergi, melihat motor saya sudah tidak ada di tempatnya,”ungkap pria yang tinggal di RT 7 /2 Desa Sadang tersebut.

Kala itu dirinya yang kaget sempat mencari motornya di sekitar rumahnya namun tidak menemukannya. Diapun menyuruh anaknya untuk mengecek rekaman CCTV.

Nah saat dicek itulah terlihat dua orang berada di depan rumahnya, kala itu waktu menunjukkan pukul 04.42 WIB. Satu orang terlihat berjaga mengawasi sekitar, dan satu orang masuk ke garasi dengan membuka gerbang yang tidak terkunci.

“Pintu gerbang tidak dikunci setelah saya pulang dari masjid sholat subuh,”ujarnya.

Terlihat, Seorang pelaku yang berjaga sempat mengunci pintu dari luar dan pelaku yang masuk langsung membawa motornya kabur.

“Saat itu saya sempat dengar motor menyala, namun saya tidak curiga kalau itu motor saya yang dibawa kabur maling, saya kira itu saudara yang berangkat kerja,”tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.