Dua Motor Tabrakan di Jalan Bakalan-Tarik Balongbendo, 2 Orang Alami Gegar Otak

oleh -190 Dilihat

 

Foto : Polisi sedang melakukan olah TKP

SIDOARJO – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan Raya Bakalan-Tarik Kecamatan Balongbendo, akibatnya 2 orang mengalami luka serius di bagian kepalanya dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Rabu 22 Maret 2023 malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19 .00 WIB tersebut bermula saat Honda Vario No.pol W-6911-NBO yang dikendarai Siti kasanah (21) warga Balonggabus Rt.01 /01 Desa Balongmacekan Tarik berboncengan, melaju dari arah Utara ke Selatan, saat di depan Indomaret Girang Wonokupang berbelok ke kanan.

Bersamaan itu motor Honda GL Max No.pol W-2561-JU yang dikendarai A Nur Husain (19) warga Dsn Pilang bangau Rt. 09/03 Desa Kemangsen, dari arah berlawanan (selatan ke Utara) langsung menabrak Honda Vario tersebut.

“Pengendara motor Honda Vario dan yang dibonceng mengalami luka bagian kepala (gegar otak) dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.