Dua Motor Tabrakan Hebat di Depan Pasar Ngaban Tanggulangin, Satu Pengendara Tewas

oleh -87 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Dua sepeda motor terlibat tabrakan hebat di jalan Raya Ngaban Tanggulangin. Seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi, Senin (21/8/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat, sepeda motor Yamaha Crypton nopol W-5895-RD yang dikendarai Sodiq (62) warga Perumahan Candi Asri Desa Gelam Kecamatan Candi berjalan dari arah Utara menuju Selatan.

Nah, saat di depan Pasar Ngaban, tiba-tiba pindah ke lajur Kanan. Bersamaan itu motor Honda Vario Nopol L-6180-AAI yang dikendarai Kurniawan (41) warga Babatan Surabaya berjalan searah langsung menabrak Yamaha Crypton.

“Akibat tabrakan tersebut Pengendara Crypton meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap Iptu Ony Purnomo Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dikatakannya, diduga pengendara Crypton berubah lajur karena hendak putar balik ke Utara. Dan Pengendara Vario tidak bisa menguasai kendali terjadilah tabrakan tersebut.

“Korban meninggal dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan otopsi jenazah,”ucapnya.

Di lokasi, Polisi sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Saat ini dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.