Dua Motor Terlibat Laka di Jalan Seduri Balongbendo, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -79 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan Seduri Kecamatan Balongbendo hingga menyebabkan 3 orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Jumat 24 November 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Nopol : W 4886 NDT yang dikendarai Suhardiono (51) warga Desa Seduri Kecamatan Balongbendo berboncengan dengan Sariyati dan RF (7) melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Saat di depan ex. Kantor PJR Seduri tiba-tiba ditabrak dari arah belakang oleh sepeda motor Honda GL Nopol : S 3451 NBM yang dikendarai Erlangga (20) asal Balongsari Magersari Mojokerto hingga terjatuh.

“Diduga pengendara Honda GL kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak pengendara lain yang berada di depannya,”ungkap Aipda Slamet Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Atas kejadian tersebut lanjut Slamet, Korban atas nama Suhardiono mengalami luka berat dan yang dibonceng Sariyati serta RF mengalami luka ringan.

“Ketiga korban dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk menjalani perawatan medis,”ucapnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.