Dua Nyawa Melayang, Kecelakaan Libatkan Dua Motor dan Truk di Jalan Kramattemenggungan Tarik

oleh -222 Dilihat
Foto : Polisi sedang melakukan olah TKP

Sidoarjosatu.com– Kecelakaan tragis merenggut 2 nyawa sekaligus terjadi di Jalan Kramattemenggungan Kecamatan Tarik, melibatkan dua sepeda motor dan truk, Rabu (3/1/2024).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo mengungkapkan, Kecelakaan bermula saat Honda CB 150R Nopol W-2663-NBN yang dikendarai Supriyanto (30) yang berboncengan dengan Dwi Rachmawati (35) yang melaju dari Arah Mojokerto tiba-tiba oleng hingga melewati Marka lurus dan menabrak truk nopol AG-8990-OE yang berjalan dari arah berlawanan (Surabaya menuju Mojokerto).

“Tidak berhenti di situ saja, Honda CBR menabrak Honda Vario Nopol M-5879-IE yang melaju juga dari arah berlawanan,”ungkapnya.

Dijelaskan Ony, pengendara Honda CBR dan yang dibonceng yang keduanya warga Desa Sambirejo Kecamatan Tanjung anom Nganjuk meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara Vario atas nama Lukman Hakim (20) warga Cengkareng Jakarta Barat mengalami luka serius.

Foto: kondisi Honda CBR 150 R milik korban tidak berbentuk

“Korban meninggal dunia dan yang luka-luka Sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,”tegasnya.

Di lokasi, polisi sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.