Dua Orang Luka Serius Usai Tabrak Truk Tronton Mundur Keluar Bengkel di Jalan Seduri Balongbendo

oleh -36 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Dua orang mengalami luka berat setelah motor yang ditumpanginya menabrak truk tronton yang sedang mundur di jalan Seduri Kecamatan Balongbendo. Kedua korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Rabu (28/2).

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan bermula saat truk tronton No.pol :W – 9667- UZ yang disopiri Abdul Rasyid (36) warga Pamekasan saat itu berjalan mundur keluar dari bengkel Per Seduri.

Dua mekanik mengawal truk yang tengah keluar bengkel untuk menyeberang. Saat badan truk di tengah jalan, sepeda motor Honda No.Pol.: AG-4659- RBV yang dikendarai Samhaji (57) berboncengan dengan Rotibah (55) asal Desa Bago Tulungagung, melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

“Sepeda motor menabrak badan truk yang mundur tersebut hingga terjatuh,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakannya, akibat tabrakan tersebut kedua korban mengalami luka pada bagian kepala dan wajahnya.

“Korban yang dibonceng tidak sadarkan diri dan keduanya dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan,”ujarnya.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.