Glass Skin Cleansing Gel Hadir Atasi Kulit Kusam

oleh -410 Dilihat
Foto : Glass Skin Cleansing Gel

SIDOARJOSATU – Siapa yang masih struggle dengan permasalahan kulit kusam? Kulit kusam merupakan salah satu permasalahan kulit yang paling banyak menjadi keluhan dan sering kali buat kita merasa kurang percaya diri. Berbagai faktor di kehidupan sehari-hari juga bisa mempengaruhi lho, seperti paparan polusi, sinar matahari, stress, dan gaya hidup yang kurang sehat.

Selain faktor yang disebutkan di atas, kulit kusam juga bisa disebabkan oleh kulit mati yang menumpuk di wajah. Kondisi lainnya seperti kulit kering dan noda gelap juga bisa membuat tampilan wajah semakin kusam. Terus gimana ya caranya mencerahkan wajah kembali? Langkah pertama yang nggak boleh di skip adalah membersihkan wajah dengan teratur.

Membersihkan wajah dengan benar

Membersihkan wajah dua kali sehari, pagi dan malam, sangat membantu untuk menjaga kebersihan wajah. Saat malam hari setelah beraktivitas dan menggunakan make up seharian, jangan lupa untuk melakukan double cleansing ya. Gunanya untuk menghapus sisa-sisa kotoran dan make up menggunakan micellar water atau oil based cleanser, lalu baru cuci muka menggunakan face wash yang tepat.

Rekomendasi face wash untuk cerahkan kulit kusam

Untuk membantu mencerahkan kulit kusam, kamu bisa menggunakan face wash yang ada kandungan untuk mencerahkan. Namun pastikan formulanya tetap lembut di kulit wajah ya. Sebagai rekomendasi, saya mau merekomendasikan Glass Skin Cleansing Gel. Yuk kita bahas tentang cleansing gel dari Tanskin.

Pertama-tama mari kita bedah seperti apa Glass Skin Cleansing Gel ini. Seperti namanya, produk ini memiliki tekstur gel ringan yang nggak bikin muka kering saat setelah dipakai. Ambil secukupnya lalu dipijatkan ke wajah juga sensasinya lembut banget. Formulasinya juga nggak main-main nih, menggunakan Centella Asiatica, Dill Extract, dan Arugula Extract. Kandungan yang digunakan sangat aman untuk kulit sensitif cenderung berjerawat.

Saya sudah mencoba Glass Skin Cleansing Gel hampir 2 minggu dan menurut saya wajah menjadi lebih fresh, terlihat lebih cerah, tapi natural glow nya nggak hilang. Saya sendiri memiliki jenis kulit sensitif dan sedikit berjerawat, sejauh ini tidak ada efek samping pada kulit saya.

Ternyata ada rahasia dibalik Glass Skin Cleansing Gel formula nya tetap lembut di kulit. Itu karena kandungan panthenol dan allantoin yang membantu jaga kelembapan dan menenangkan kulit wajah. Kamu tidak perlu khawatir, karena produk ini bisa digunakan pada semua jenis kulit, dari mulai 15 tahun keatas, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui. (Had).

No More Posts Available.

No more pages to load.