H. Dondik ; Caleg DPRD Jatim Gelar Sholawat Perdamaian Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Songsong Pemilu Damai

oleh -118 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, H. Dondik Agung Subroto, SH, MH, menggelar sholawat perdamaian bersama Majelis Al-Qohiriyah pada Kamis, (21/12/2023) yang bertempat di Sekelor Selatan RT. 02/05, Belakang Pabrik Gula Watutulis Prambon Sidoarjo. Kegiatan yang bakal dihadiri para habib tersebut sekaligus memperingati Haul Jam’ul Jawami’ dan Tasyakuran Umroh keluarga besar Abah Dondik.

Sholawat perdamaian akan digelar pada pukul 19.30 Wib (Ba’da Isya). Dalam kegiatan tersebut, bakal dihadiri beberapa habaib, diantaranya, Habib Hadi Alydrus, habib Hadi Assegaf, Gus Abdullah Kapiworo, S.Pd.I, M.Pd.I, Gus Bahaussurur, Ustad Wawan, KH. Khusni Al-Qurtubi, Habib Muhammad Smith, Habib Novel Babud, Habib Hasan Alydrus, Habib Abdillah Alkaff dan beberapa habib lainnya.

H. Dondik mengatakan kegiataan sholawat perdamaian ini digelar untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, sekaligus memperingati Haul Jam’ul Jawami’ dan Tasyakuran Umroh keluarga besarnya.

“Intinnya bersholawat agar kita mendapatkan berkah serta diberi keselamatan di dunia dan akhirat,” ujar H. Dondik, Rabu, (20/12/2023).

Lebih lanjut, Calon Legislatif DPRD Jawa Timur tersebut juga mengajak agar para simpatisan dan warga Sidoarjo agar turut hadir dalam menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua mendapatkan syafa’at,” harapnya.

Disamping itu, dalam kegiatan Sholawat perdamaian juga akan digelar doa bersama dalam rangka menyongsong kontestasi pemilu damai. Dengan harapan, pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang dapat menciptakan suasana aman, nyaman dan damai. (Had).

No More Posts Available.

No more pages to load.