Hindari Jalan Bergelombang, Pemotor Tersungkur di Jalan Gedangan

oleh -57 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Naas dialami seorang pengendara Honda Vario 125 nopol AG 6794 OT yang mengalami kecelakaan setelah menghindari jalan yang bergelombang di Jalan A Yani Gedangan, Minggu dinihari (11/2/2024)

Korban yang tidak diketahui identitasnya tersebut tidak sadarkan diri, dan oleh warga dipinggirkan di tepi jalan depan Pasmar 2 Gedangan sambil menunggu petugas dan ambulan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo mengatakan, korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Siti Hajar Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan, dan korban tidak membawa identitas.

“Ini kecelakaan tunggal, korban terjatuh setelah oleng karena menghindari jalan yang bergelombang,’ungkapnya.

Dikatakan Ony, korban melaju dari arah Selatan ke Utara, saat ada jalan bergelombang, korban tidak sempat menghindar dan motornya oleng ke kanan hingga akhirnya tersungkur.

“Akibatnya, korban mengalami gegar otak karena benturan keras bagian kepala, karena tidak memakai helm saat terjatuh,”ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada semua pengguna R2 untuk selalu memakai helm saat berkendara.

“Banyak sekali korban Laka yang menderita cedera otak akibat benturan keras pada bagian kepala karena tidak menggunakan helm,”tegasnya. (Had).

No More Posts Available.

No more pages to load.