Jaga kebugaran, Prajurit Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Olahraga Bersama

oleh -89 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Kodim 0816/Sidoarjo memiliki perhatian yang besar terhadap kesehatan dan kebugaran prajuritnya. Hal ini tercermin dalam kegiatan olahraga bersama yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0816/Sidoarjo, Kamis (22/02/2024).

Kasdim 0816/Sidoarjo Mayor Chb Suprianto, menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik sebagai bagian dari kesiapan dan profesionalisme prajurit TNI-AD. Dalam kegiatan olahraga jalan kaki tersebut, prajurit diberi pengarahan untuk menjaga ritme dan kecepatan yang sesuai agar mencapai manfaat maksimal dari olahraga tersebut.

“Kesehatan dan kebugaran bagi seorang prajurit sangat dibutuhkan dalam mendukung tugas,”ungkap Kasdim.

Melalui kegiatan ini, Kasdim berharap agar prajurit dapat meningkatkan kebugaran fisik dan sekaligus mempererat tali persaudaraan di antara sesama prajurit.

“Kegiatan olahraga bersama seperti ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kesehatan dan kinerja prajurit TNI-AD dalam melaksanakan tugas-tugas mereka,”ungkapnya.

Kasdim menyatakan kepuasannya atas partisipasi yang aktif dari para prajurit dalam kegiatan olahraga ini dan berencana untuk melanjutkan kegiatan serupa di masa yang akan datang.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.