Kecelakaan di Jalan Jabaran Balongbendo, Pemotor dan Bayinya Alami Luka Serius

oleh -1072 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Naas dialami Agustin (27) pengendara motor asal Watesari Balongbendo yang mengalami luka pada bagian kepala dan wajahnya usai motor yang dikendarainya terserempet motor lain di jalan Jabaran Balongbendo, ironisnya korban berkendara sambil menggendong bayinya yang masih berusia 2 tahun, Senin malam (4/9)

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban dengan menggendong bayi mengendarai Honda Beat Nopol W-4451-XT melaju dari arah Barat ke Timur. Saat akan belok ke kanan (jalan Watesari) tiba-tiba Honda Mega pro No.pol AE-3983-DQ yang dikendarai Reza Ainur (21) warga Kartoharjo Madiun, dari arah sama melaju dari samping kanan menyerempet korban.

“Korban bersama bayinya yang berusia 2 tahun mengalami luka serius dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”ucapnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.