Kecelakaan ; Pengendara Motor Asal Trosobo Tewas Terlindas Dump Truk

oleh -166 Dilihat
Foto : Polisi melakukan olah TKP (30/12)

Sidoarjosatu.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi setelah tubuhnya terlindas dump truk di jalan Raya Taman. Jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, Sabtu (30/12/2023).

Diketahui Pemotor naas tersebut bernama Sri Mulyono (50) warga Sidorogo desa Trosobo Kecamatan Taman yang saat kejadian mengendarai Honda Scoopy No.pol W-6803-VP.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo menyebutkan, kecelakaan bermula ketika korban yang melaju dari arah Barat ke Timur berserempetan dengan motor Honda Vario No.pol W-3417-NBT dikendarai Johan (44) asal Kelurahan Taman yang berjalan searah (Barat-timur)

“Korban bersama motor Scoopynya terjatuh dan terpental ke kanan,”ungkap Ony.

Ditambahkan Ony, saat terjatuh itulah sebuah dump truk No.pol S-8092-UN yang disopiri Galih (35) asal Dlanggu Mojokerto melaju dari arah sama langsung melindas tubuh korban.

“Korban pengendara Scoopy meninggal di lokasi, dan pengendara Vario beserta yang dibonceng mengalami luka serius,”ungkapnya.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban meninggal dan luka-luka sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.