Kelana-Astutik Dapat Dukungan dari Pusbakum

oleh -384 Dilihat

ENERGI BARU: Cawabup Dwi Astutik mendapatkan dukungan dari Pusat Bantuan Hukum.

SIDOARJOSATU- Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto-Dwi Astutik mendapat dukungan dari sejumlah anggota Pusat Bantuan Hukum (Pusbakum) Sidoarjo. Mereka mendatangi  posko pemenangan Kelana-Astutik di Pondok Mutiara Sidoarjo, Kamis (3/12).
Cawabup Dwi Astutik menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan tersebut. Dukungan itu, menambah semangat Kelana-Astutik untuk memenangi Pilkada 2020 Sidoarjo.
“Saya bersyukur mendapat perhatian dan dukunagn dari beberapa pihak. Semoga niat baik ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ujar Dwi Astutik.
Dia menyampaikan, kehadiran Posbakum bukan hanya soal pendulangan suara. Namun, khususnya untuk penguatan bantuan hukum di Sidoarjo.
“Saya dan Pak Kelana menampung semua aspirasi teman-teman Posbakum untuk perbaikan menuju lebih baik. Ketika kelak kami ditakdirkan mendapat amanah, memimpin Sidoarjo, akan kami upayakan untuk perbaikan Sidoarjo,” tambah Dwi Astutik.
Menurutnya, Sidoarjo potensial SDM hingga SDA. Namun segala permasalahan juga banyak yang perlu diperbaiki dan diselesaikan dengan baik dan cepat. (SS-3/er)

No More Posts Available.

No more pages to load.