Kelana-Astutik Diminta Perhatikan Kesehatan Balita dan Lansia

oleh -461 Dilihat

SEMANGAT: Cawabup Dwi Astutik menyapa warga.

 

SIDOARJOSATU- Calon Wakil Bupati Sidoarjo Dwi Astutik bertatap muka dengan warga Rusunawa Wonocolo, Kecamatan Taman, Sabtu (5/12). Dia diminta untuk memberikan perhatian persoalan kesehatan untuk balita maupun lansia.

Munzdir, warga setempat menyampaikan, kesehatan balita harus menjadi perhatian pemerintah. Agar generasi Sidoarjo menjadi unggul.

“Bu Dwi dan Pak Kelana, setelah menjadi pemimpin kami, nanti harus lebih peka, terhadap kesehatan baita dan lansia. Ini sangat penting agar generasi muda Sidoarjo lebih unggul,” terangnya.

Khusus di Rusunawa Wonocolo, pihaknya meminta agar Dwi Astutik juga bersedia memperbaiki peralatan posyandu balita yang alatnya sudah mulai usang.

“Ini untuk kepentingan masa depan generasi muda. Kalau pada saat kecilnya sehat, maka mereka akan jadi generasi yang unggul,” tuturnya.

Sementara itu, Dwi Astutik menyampaikan, jika kelak diamanati menjadi pemimpin Sidoarjo bersama Kelana pihaknya pasti memberikan perhatian kepada SDM masyarakat Sidoarjo.

“Kami sangat serius untuk kesehatan anak, karena mereka merupakan aset masa depan bangsa. Peranan posyandu menjadi sangat penting, untuk mamastikan kesehatan anak-anak di sekitar lingkungan mereka sehat,” tutur Dwi Astutik.

Selain anak-anak dan lansia yang harus sehat, pihaknya juga ingin memastikan jika seluruh rakyat Sidoarjo terjamin kesehatannya.

Maka kartu Indonesia menjadi sangat penting. Apabila masih ada yang belum mendapatkan, pihaknya akan berupaya di tingkat pusat, atau dengan anggaran APBD. (SS-3/er)

No More Posts Available.

No more pages to load.