Korban Tabrak Lari, Pemotor Alami Luka Berat, Yang Dibonceng Tewas di Jalan Sidorejo Krian

oleh -13 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Sepasang suami isteri yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol W-4975-NBN menjadi korban tabrak lari di jalan Sidorejo Krian, naas sang isteri yang dibonceng terbanting ke aspal hingga meninggal dunia di lokasi, Minggu, (12/11/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan sepeda motor Scoopy warna merah yang dikendarai Marsuntoro (55) warga Dusun Semampir rt 06/03 Desa Prambon Kec. Prambon Kab. Sidoarjo yang ketika itu berboncengan dengan Suparti (54), berjalan dari arah Timur ke Barat.

Saat di depan PT Trias Sentosa Sidorejo Krian, diserempet oleh kendaraan yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya yang berjalan searah, hingga menyebut median jalan beton dan yang dibonceng terlempar hingga jalur berlawanan.

“Usai menabrak korban, kendaraan yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya melarikan diri,”ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

Dikatakannya, akibat kecelakaan tersebut perempuan yang dibonceng meninggal dunia di lokasi kejadian akibat benturan keras, dan pengendaranya mengalami luka berat.

“Kedua korban dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk penanganan lebih lanjut,”ucapnya.

Sementara itu polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kita berusaha mencari CCTV di sekitar TKP,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.