Kunjungi SDN Medaeng 2, Pj Bupati Melihat Banyak Ruangan Rusak

oleh -411 Dilihat

BUTUH PERBAIKAN: Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono melihat kondisi SDN Medaeng 2.

 

SIDOARJOSATU- Sekolah rusak di Sidoarjo jadi perhatian Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono. Dalam kunjungannya di SDN Medaeng  2, Sabtu (5/12) pagi, dia melihat ada sejumlah kondisi sekolah yang membutuhkan perbaikan secepatnya.

Kondisi sekolah itu juga sudah cukup tua usia bangunannya. Terutama bagian dua ruangan, satu ruang kelas, ruangan guru, bagian genteng dan atap mengalami  bocor. Sebenarnya sejumlah kerusakan itu sudah dilakukan perbaikan. Yakni, dengan disanggah menggunakan kayu dan sejenisnya.

Melihat hal tersebut, Hudiyono meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidoarjo segera melakukan proses lelang pada bulan Desember 2020.

“Dan pada Januari 2021 supaya sudah bisa langsung dikerjakan,” tegas Hudiyono.

Menurut nya, perbaikan sekolah ini sifatnya mendesak, maka harus jadi prioritas. Apalagi program pemerintah pusat pada Januari mendatang sudah mulai pembelajaran tatap muka.

“Jangan sampai waktu pembelajaran tatap muka kondisi sekolah tidak bisa dipakai karena rusak, justru sangat disayangkan,” imbuhnya.

Karena itu, renovasi bagian bangunan yang rusak, harus segera dilakukan. Agar saat mulai dilakukan proses belajar mengajar mendatang tidak ada problem yang menghalanginya.

“Itu semua untuk kebaikan guru yang mengajar dan juga anak didik yang belajar,” terangnya. (SS-3/er)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.