Langgar Marka, Bus Sumber Selamet Tabrakan di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo, 5 Penumpang Luka Serius

oleh -1303 Dilihat

 

Foto : Bus Sumber Selamet usai mengalami kecelakaan

SIDOARJO – Kecelakaan melibatkan Bus Sumber Selamet dan truk diesel terjadi di Jalan Raya Bakung Temenggungan Balongbendo, akibatnya sebanyak lima orang yang merupakan penumpang bus mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, Senin sore 10 April 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Bus PO Sumber Selamet Nopol W-7493-UP yang disopiri Susanto (30) asal Kunduran Tuban, melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto, saat di depan Masjid Mujahidin bus berusaha mendahului kendaraan di depannya dari sisi Kanan hingga masuk jalur berlawanan.

Nah, saat bersamaan dari arah Mojokerto sebuah truk diesel No.pol L-9987-BS yang disopiri Pujianto (33) asal Driyorejo Gresik. Tabrakanpun tak dapat dihindarkan. Selanjutnya truk oleng ke kiri dan menabrak pagar rumah warga.

“Kondisi jalan menikung, dan bus berusaha mendahului hingga melewati Marka jalan,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakan Iful, ada 5 penumpang yang mengalami luka serius karena tabrakan tersebut. Sedangkan usai tabrakan truk menabrak pagar rumah milik Khusnul Khatimah (44).

“Kelima korban adalah penumpang bus yang duduk di sisi kanan, kebanyakan mengalami luka di bagian kepalanya dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan perawatan medis,”ucapnya.

Sementara itu, polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka kita limpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.

Berikut Kelima Korban luka -luka yang dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik:

  • Yayan Jowana Fitra (23) Pria alamat. Jl. Kalimantan Ds. Dreges Rt.01/02 Kec. Dreges Kab. Kertosono.
  • Hendro Hari Wicahyono (50) Pria alamat. Dsn Dukuhan Rt.01/04 Sidoharjo Tanjung anom Nganjuk
  • Abdul Wakid (50) pria alamat. Dsn Sugihan Rt.01/09 Ds. Japan Kec. Sooko Kab. Mojokerto.
  • Kartika Sari (17) perempuan alamat. Ds. Gebang siwir kec. Kepatihan Kab. Nganjuk.
  • Arifin Wibowo (24) Pria alamat. Ds. Bumi nabung Rt.02/02 Kec. Rumbia Kab. Bandar lampung
    (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.