Mobil Siaga Desa Simoangin-angin Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo

oleh -119 Dilihat

 

Foto : Kondisi mobil Desa Simoangin-angin Wonoayu

SIDOARJOterkini – Mobil Siaga Desa Simoangin-angin terlibat tabrakan beruntun dengan Truk kontainer dan Daihatsu Xenia yang terjadi di jalan Bakungtemenggungan Balongbendo. Kecelakaan tersebut diduga karena Truk yang mengalami rem blong, Rabu 20 September 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan beruntun bermula saat truk kontainer No.Pol S-9095-UR yang disopiri Ali Arkam (52) warga Tuban yang melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Saat di depan SDN Bakungtemenggungan tiba-tiba truk mengalami rem blong.

Nah ,saat rem blong itulah truk mengalami lepas kendali dan menabrak dua mobil di depannya. Mobil desa Simoangin-angin Wonoayu Suzuki APV No.pol W-1443-WP yang disopiri Eko Yuli (42) dan Daihatsu Xenia No Pol S-1132- VE yang disopiri Eko Budiono (58) asal Surabaya, mengalami ringsek setelah diseruduk truk tersebut.

Foto Truk yang mengalami rem blong

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,”ucap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Kondisi dua kendaraan yang berada di depan truk mengalami ringsek bagian body kendaraan. Terutama mobil Suzuki APV Desa Siaga milik Simoangin-angin mengalami ringsek depan belakang.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.