Nyawa Balita Melayang Terlindas Truk Trailer di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo, Begini Kronologinya

oleh -194 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo. Balita usia 1, 3 Tahun yang dibonceng motor oleh orang tuanya terlindas sebuah truk trailer hingga meninggal dunia, Selasa 05 Maret 2024.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan bermula saat SMC (27) asal Wonokasian Wonoayu yang mengendarai Honda Nopol: W-2760 UR berboncengan dengan Isteri dan MH (1,3) melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Saat di Jalan Bakungtemenggungan, motor yang dikendarai SMC menabrak sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) yang berada di depannya, motor korban kemudian jatuh ke Kiri.

Saat terjatuh itulah Balita MH yang dibonceng terlepas dan sebuah truk trailer Nopol: B-9868-TEJ yang disopiri Widodo (27) asal Wonogiri berjalan dari arah Mojokerto langsung melindas tubuh balita tersebut hingga meninggal dunia.

“Korban Balita yang dibonceng meninggal dunia di lokasi, sementara pengendara mengalami luka serius, dan sudah dievakuasi ke rumah sakit”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.