Nyoblos di Sidoarjo ; Caleg Incumbent Dari PKB, Arzetti Bilbina Berharap Pemilu 2024 Satu Putaran dan PKB Selalu di Hati Masyarakat 

oleh -980 Dilihat
Foto ; Caleg dari PKB Arzeti Bilbina bersama suami, Aditya Setiawan menggunakan hak pilihnya di TPS 09 di kawasan Perumahan Istana Mentari Kecamatan Kota Sidoarjo. Rabu, (14/2/2024).

Sidoarjosatu.com – Arzeti Bilbina bersama suami, Aditya Setiawan menggunakan hak pilihnya di TPS 09 di kawasan Perumahan Istana Mentari Kecamatan Kota Sidoarjo. Pada Pemilu 2024 ini, Caleg Incumbent dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Jatim 1 (Surabaya – Sidoarjo) tersebut berharap pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI serta legislatif bisa berjalan satu putaran, dan masyarakat Sidoarjo akan selalu ada di Hati PKB.

Hal itu disampaikan Arzetti Bilbina usai menggunakan hak pilihnya. 14 Februari 2024, menurutnya moment yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Indonesia dalam menentukan calon pemimpin.

“Dengan niat yang tulus dari kita semua, kami sebagai WNI yang taat akan tanggung jawab kita dalam menggunakan hak pilih datang ke TPS. Di Sidoarjo merupakan tempat keluarga saya, Dapil saya, kami datang kesini untuk memilih presiden yang dibutuhkan oleh masyarakat,” jelas Arzetti, Rabu, (14/2/2024).

Pada pemilu kali ini, Arzetti merasa kagum dengan antusiasme warga dalam menggunakan hak pilihnya. Seperjalanan menuju Sidoarjo, Arzetti banyak melihat warga masyarakat tengah berbondong-bondong dan mengantri di TPS.

“Saya rasa tingkat partisipasi masyarakat sangat tinggi untuk memilih pemimpin yang terbaik. Dan harapannya Indonesia ada perubahan yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Selain itu, Arzetti juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tim yang telah banyak membantu dalam menyalurkan aspirasi masyarakat. Tahun ini merupakan kali ketiga pencalonannya sebagai DPR RI sejak berkiprah di karir politik.

“PKB merupakan partai yang solid, semakin banyak dicintai dan PKB merupakan suara rakyat. Bismillah satu putaran. Dan Kabupaten Sidoarjo kandangnya PKB, masyarakat Sidoarjo adalah keluarga nahdliyin. Mereka akan selalu ada untuk PKB,” tandasnya. (Had).

No More Posts Available.

No more pages to load.