Pakaian Bekas Impor Dilarang, Kemeja Dari Karung Terigu Menjadi Trend Terkini

oleh -310 Dilihat

 

SIDOARJO – Pakaian dengan bahan dasar karung terigu menjadi trend terkini bagi kalangan remaja di Sidoarjo. Karung terigu dengan gambar segi tiga tersebut yang biasanya dibuang, disulap menjadi pakaian jenis kemeja dengan harga yang lumayan mahal.

“Asyik saja, pakai baju karung terigu gini, lebih simpel,”ungkap Abdul

Dikatakannya, berbagai jenis pakaian dengan bahan dasar karung terigu mulai diminati berbagai kalangan. Harga satu buah kemeja karung terigu berkisar antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

“Jangan salah, meski dari karung terigu harganya lumayan mahal lho,”ujarnya.

Dipilihnya kemeja dengan bahan karung terigu lanjut pria yang berprofesi sebagai jurnalis tersebut, selain enak dipakai, harga terjangkau juga adanya larangan pemerintah terkait pakaian impor bekas.

“Saya penggemar pakaian thrifting, namun setelah banyak toko yang tutup akibat larangan itu, lebih baik pakai ini (kemeja karung terigu) saja,”ungkapnya.

Dirinya sempat heran, saat wong cilik baru bisa menikmati pakaian branded dengan harga terjangkau meski bekas, pemerintah dengan cepat melakukan penindakan dengan pembakaran besar-besaran.

“Ya emang, impor pakaian bekas dilarang, tapi harus ditelusuri juga barang bekas import sebanyak itu kok bisa masuk ke Indonesia,”ucapnya kecut. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.