Pasutri Anggota Legislatif Kembali Berangkatkan Puluhan Anak Yatim Penghafal Al-Qur’an Ke Tanah Suci Mekkah

oleh -130 Dilihat
Foto : Pasutri Anggota Legislatif DPR RI, H. Rahmad Muhajirin dan Hj. Mimik Idayana Anggota DPRD Sidoarjo memberangkatkan 20 Anak Yatim Penghafal Al-Quran ke Tanah Suci Mekkah, Sabtu, (26/8/2023)

Sidoarjosatu.com – H. Rahmat Muhajirin dan Hj. Mimik Idayana memberangkatkan sebanyak 20 anak yatim piatu penghafal Al-Quran untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. Bantuan itu diberikan pasangan anggota legislatif kepada anak yatim penghafal Al-quran untuk memberikan motivasi agar lebih giat dalam belajar.

Yang berkesempatan mendapatkan umroh gratis tersebut, berasal dari Yayasan Baitun Ar-Rahman Ar-Rahim bertempat di Perumahan AL Desa Karangtanjung, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

“Dengan ridho Allah SWT, kami memberikan kesempatan kepada anak yatim dan dhuafa, terutama penghafal al-quran untuk menjalankan ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah,” ungkap Hj. Mimik Idayana yang merupakan ketua Yayasan Baitun Ar-Rachman Ar-Rahim, Sabtu, (26/8/2023).

Kegiatan seperti ini, lanjut Hj. Mimik, diharapkan bisa terus berlanjut dan bertambah kedepannya. Meski sempat terhenti sejak ada pandemi covid-19, namun tahun ini anggota Komisi D tersebut bersyukur bisa memberangkatkan kembali para penghafal Al-Qur’an ke tanah Suci.

“Sudah keempat kalinya. Mudah-mudahan ditahun berikutnya bisa terus bertambah,” harapnya.

Hj. Mimik yang didampingi suaminya yang juga anggota legislatif DPR RI, Rachmat Muhajirin berpesan kepada para hafidz Hafidzh untuk terus meningkatkan dalam menghafal Al-Quran, serta mampu mengamalkan ilmu yang diperoleh selama belajar Al-Qur’an.

“Tingkatkan terus hafalan Alquran sampai 30 juz sehingga bisa berkesempatan ke Tanah Suci dalam menjalankan ibadah umroh,” pungkasnya. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.