Peduli, Rahmat Muhajirin Berikan Dua Pompa Air untuk Sedot Banjir Tanggulangin

oleh -424 Dilihat

DIBUTUHKAN: Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin didampingi istrinya Mimik Idayana memberikan bantuan pompa air untuk penanggulangan banjir.

 

SIDOARJOSATU– Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin memberikan bantuan dua pompa air untuk penangulangan banjir di Desa Banjarasri dan Desa Kedungbanteng Kecamatan Tanggulangin, Rabu (3/3). Anggota Fraksi Gerindra tersebut berharap bantuan yang diberikaan dalam kegiatan reses itu bisa menjadi solusi genangan air di kawasan itu.

Bantuan dua pompa air tersebut diserahkan langsung kepada Kades Kedungbanteng. Rahmat Muhajirin menyatakan, selain memberi bantuan, dirinya ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Saya juga berbagi rezeki untuk meringankan beban korban  banjir yang tak kunjung usai dari tahun ke tahun,” ucap suami dari anggota DPRD Sidoarjo, Mimik Idayana itu.

Dia berharap, sebagai wakil rakyat bisa merasakan serta mampu menjawab problematika di masyarakat. Khususnya di dapil Surabaya-Sidoarjo. Karena itu sejumlah keluhan masyarakat akan ditampung untuk dicarikan solusi.

“Akan saya bantu semaksimal mungkin jika itu untuk kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Tim Tenaga Ahli dari Rahmat Muhajirin, Urip menambahkan, kunjungn kerja di Desa Kedungbanteng dan Banjarasri untuk memberikan bantuan dua pompa air. Selain itu juga bantuan sembako dan uang.

“Untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir,” ujarnya. (SS-3/er)

No More Posts Available.

No more pages to load.