Pejalan Kaki Alami Gegar Otak Usai Ditabrak Motor di Bypass Krian

oleh -315 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Naas dialami Sarmi (59) seorang pejalan kaki asal Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditabrak Sepeda motor di jalan Raya Bypass Krian, Jumat, (25/8/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban saat itu sedang menyeberang di depan PT Kiat Ananda Bypass Krian dari arah Utara ke Selatan. Bersamaan itu sepeda motor Honda GL Pro Nopol S-2451-SQ yang dikendarai Mario Dwi (25) warga Jetis Mojokerto tengah melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Korban terserempet hingga terjatuh dan mengalami luka serius.

“Korban seorang pejalan kaki mengalami luka pada bagian kepala (gegar otak) dan tangan sebelah kanannya patah, sementara pengendara motor mengalami luka ringan, Keduanya dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan,”ungkap Bripka Sudarminto petugas lantas Polsek Krian.

Sementara itu, polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.