Pemotor Asal Wonoayu Alami Luka Serius Usai Tabrak Truk Parkir di Jalan Kletek Taman

oleh -976 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Sebuah Truk dan Motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Trosobo Taman, pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Jumat Siang 2 Februari 2024.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat No Pol W-6594 NEZ yang dikendarai Riska Cahya Wirantika (26) warga Pejagalan RT01/04 Simo angin angin Kecamatan Wonoayu melaju dari arah Timur ke Barat.

“Pengendara motor tersebut berusaha mendahului dari kiri kendaraan yang tidak diketahui jenis dan Nopol yang ada di depannya,”ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo.

Nah, saat mendahului tersebut lanjut Ony, sepeda motor tiba-tiba oleng ke Kiri dan menabrak Truk Hino No Pol H-1585-SW yang sedang parkir di bahu jalan hingga akhirnya terjatuh.

“Pengendara motor mengalami luka pada bagian wajahnya dan dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan,”ucapnya.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.