Pemotor Tewas, Terlindas Truk Gandengan di Bypass Krian

oleh -639 Dilihat

Foto : Korban saat hendak dievakuasi, Rabu, (7/6/2023).

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan tragis terjadi di jalan Bypass Krian Desa Sidomojo Krian, seorang pengendara motor meninggal dunia seketika usai terlindas roda belakang truk gandengan, Rabu 7 Juni 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pengendara naas tersebut diketahui berinisial RD (15) seorang pelajar asal Sembung Kecamatan Wringinanom Gresik yang saat itu mengendarai Sepeda motor honda CRF nopol N-2075-VX.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengungkapkan, Kecelakaan bermula, ketika korban yang melaju dari arah Timur menuju Barat, saat di depan SPBU Sidomojo tiba-tiba mengerem mendadak dan oleng ke kiri hingga menabrak belakang mobil Toyota Hiace nopol B-7305-SPA (plat merah) yang dikemudikan Mudianto (38) warga Papar Kediri.

Nah, saat motor oleng itulah korban terjatuh ke sisi kiri. Bersamaan itu sebuah truk gandeng nopol N-8747-UB yang dikemudikan Daroini (30) asal Kras Kediri, keluar dari SPBU dan roda belakang truk melindas tubuh korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi dan dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan otopsi,”ujar Ony.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk dijadikan barang bukti,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.