Pemotor Tewas Usai Terlindas Truk di Jalan Ketapang Tanggulangin

oleh -1222 Dilihat
Foto : Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan hebat melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di jalan Raya Ketapang Tanggulangin. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi ,Sabtu, (5/8/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula saat Sepeda motor Yamaha nopol N-3475-QP yang dikendarai Misbahul Anam (26) asal Wonomerto Probolinggo melaju beriringan dari Utara ke Selatan dengan truk yang tidak diketahui Nopolnya.

Nah, saat di depan bengkel Mobil daerah Ketapang, sepeda motor berserempetan dengan truk tersebut hingga oleng dan jatuh ke kanan. Sebuah truk nopol N-8525-UY yang disopiri Asnawi (32) asal Pasuruan yang melaju di belakangnya langsung melindas tubuh korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi setelah jatuh dan terlindas roda depan sebelah kiri truk yang berada di lajur kanan,”ungkap Iptu Ony Purnomo Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti. Korban meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Saat ini sopir truk sedang dilakukan pemeriksaan,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.