Persaingan Cabup dan Cawabup Sidoarjo – Ambudi Putra Laksana –

oleh -808 Dilihat

Ambudi Putra Laksana

SIDOARJO – Ambudi Putra Laksana ikut serta dalam perebutan rekom menjadi cabup Sidoarjo. Ya, pengusaha ini malah sudah mendaftar di empat parpol sekaligus. Kantor PDIP, Nasdem, Gerindra dan Golkar Sidoarjo sudah didatanginya.

Alumni Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya ini malah sudah mengikuti proses penjaringan di salah satu parpol tersebut. Tak hanya itu, dia juga mengaku sedang menyiapkan mesin independen jika tak dilirik parpol.

“Itu semua merupakan bentuk ikhtiar saya untuk memajukan Kota Delta lewat Pilkada Sidoarjo 2020,” kata Ambudi usai mengambil formulir di Partai Golkar, saat itu.

Ketua umum ormas Darjo Bangkit ini juga memiliki sejumlah pandangan untuk memajukan Sidoarjo. Salah satunya dengan meningkatakan perekonomian. Caranya, membangun pengembangan UMKM secara masif.

Trader di PT IndoPremier, Intiland Tower Surabaya ini juga ingin daya saing dan berkelanjutan menuju industri 4.0. Ketua tim renovasi musala Baitul Huda Krian ini juga sangat percaya diri. Dia juga berharap visi dan misinya untuk kemajuan Sidoarjo bisa didukung penuh oleh warga Kota Udang. (bersambung). (SS-3/er)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.