Personil Koramil 0816/05 Tulangan Lakukan Pengamanan Acara Hiburan Parade Sound Brewog

oleh -88 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Personil gabungan dari Koramil 0816/05 Tulangan dan Polsek Tulangan melakukan pengamanan acara hiburan parade sound Brewog yang digelar di lapangan Desa Tlasih Kecamatan Tulangan yang jauh dari pemukiman penduduk, Sabtu 28 Oktober 2023.

Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said menyampaikan, pihaknya bersama dengan kepolisian berkewajiban untuk melakukan pengamanan Parade Sound Brewog asal Blitar yang tampil bersama DJ Ghea dan disaksikan sekitar 700 orang tersebut serta melaksanakan monitoring kondusifitas wilayah untuk memberikan rasa aman dan melancarkan jalannya kegiatan serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami menghimbau, selama acara berlangsung untuk tidak menyalahi aturan yang dapat memancing keributan atau terjadinya gangguan kamtibmas,”ungkapnya.

Dijelaskan Danramil, pengamanan yang dilakukan merupakan wujud dari tugas tanggung jawab sebagai Aparatur Kewilayahan sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat berikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat secara maksimal.

“Kami harus pastikan kegiatan hiburan Parade Sound Brewog berlangsung aman dan kondusif,”tegasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.