Polisi Berhasil Bekuk Pacar Selebgram Sidoarjo Yang di Aniaya di Kawasan Kahuripan 

oleh -479 Dilihat
Foto ; SA (26) selebgram asal Sidoarjo dan MA (20) pacar korban yang diduga melakukan penganiayaan.

Sidoarjosatu.com – Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil meringkus Muhammad Ardiansyah, (20) asal Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Malang, Jawa Timur. Muhammad Ardiansyah ditangkap setelah melakukan penganiayaan terhadap pacarnya yang juga selebgram asal Sidoarjo, SA (26) di Kawasan Kahuripam Nirwana Village Sidoarjo pada November 2023.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing mengatakan pelaku berhasil ditangkap setelah polisi berhasil mengidentifikasi keberadaan pelaku. Pelaku merupakan pacar korban yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korbannya pada November lalu.

“Motifnya, karena cemburu melihat pacarnya menjalin hubungan dengan lelaki lain,” ujar Kombes Pol Christian Tobing, Selasa, (6/2/2024).

Pelaku diduga melakukan penganiayaan secara fisik terhadap korbannya dengan cara memukul, mendorong, dan menggigit bagian telinga korban. Akibatnya, korban mengalami luka-luka, lebam d8 bagian tangan, kaki dan telinga.

“Barang bukti sudah kami amankan, berikut korban juga sudah dilakukan visum,” tegasnya.

Sementara dihadapan petugas, Muhammad Ardiansyah tidak mengakui perbuatannya. Pelaku hanya mengaku telah membuntuti korbannya setelah mendengar korbannya pergi dengan orang lain.

“Saya mendapat kabar kalau dia (korban) pergi dengan orang lain. Setelah itu saya berangkat dari malang menuju Sidoarjo untuk membuntuti korban,” katanya.

Sesampainya di Kawasan Kahuripan, dia mengakui sempat terlibat cekcok dengan korban. Hanya saja pelaku mengaku tidak melakukan penganiayaan.

“Enggak, saya enggak mukul,” tambahnya.

Meski demikian, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka-luka dengan ancaman hukuman selama 2 tahun 8 bulan.

Sebelumnya, selebgram asal Sidoarjo, SA diduga jadi korban kekerasan kekasihnya, MA, di Perum Kahuripan Nirwana Village, Desa Sumput, Sidoarjo, pada November.

Penganiayaan tersebut diduga dilakukan karena faktor cemburu. Dia mengaku menderita luka lebam di sekujur tubuh akibat pukulan yang dilakukan MA. Terduga pelaku yang merupakan kekasihnya itu berasal dari Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Kekerasan tersebut bermula pada Kamis (9/11). Dia mendapati MA clubbing bersama perempuan lain. Mendapati hal tersebut, korban berniat membalas seperti yang dilakukan kekasihnya itu.

“Akhirnya saya balas, saya keluar dengan teman cowok,” ungkap SA.

Hal tersebut menimbulkan salah paham. Kekasih korban yang mengetahui hal tersebut emosi dan marah. Setelah clubbing di Malang, terduga pelaku langsung menuju ke Sidoarjo bertemu korban. Pelaku mendatangi rumah SA di Perum Kahuripan Nirwana.

Dia menunggu di depan pos satpam cluster saya. Saya kaget kok ada dia, setelah saya masuk portal, terlihat dari spion mobil bahwa dia membuntuti saya dari belakang,” katanya.

Sesampainya di depan rumah, mereka berdua terlibat adu mulut.

”Cekcok sampai di dalam rumah. Saya dipukul sampai babak belur, dicekik, kepala saya dipukul pakai handphone, telinga saya digigit sekencang-kencangnya sampai berdarah, anting sampai lepas juga bengkok, badan saya didorong dengan keras sampai terbentur lemari sama ranjang tidur,” jelasnya.

Tak sampai di situ, penganiayaan terus berlanjut hingga menyebabkan korban pingsan sampai dua kali. Walaupun mengetahui korban pingsan, pelaku tidak menolong. Pelaku justru langsung kembali ke Malang dengan membawa baju di lemari.

Setelah siuman, korban merasakan rasa sakit yang luar biasa akibat lebam di sekujur tubuh. Atas kejadian yang menimpanya, korban langsung melaporkan ke Polresta Sidoarjo untuk ditindaklanjuti. Had).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.